Ketua DPRD Metro : Eks Timnas Jajal Kemampuan Persikomet

0
48

ragamlampung.com –  Pertandingan Sepak bola antara eks Timnas dan Persikomet berlangsung di Stadion Tejo Sari Metro Timur, masyarakat terlihat antusias mendatangi stadion, terbukti dengan hadirnya penonton dan suporter bola yang begitu ramai turut hadir dalam event tersebut.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD kota Metro, Anna Morinda, Sekretaris Daerah kota Metro Natsir At, dan Waka Polres Metro KOMPOL Sulistiyo. Acara di mulai pukul 2:30 pada minggu (12/5) di Stadion Tejosari Metro Timur.

Anna Morinda sangat mengapresiasi acara ini.

“Acara ini berlangsung untuk mendemamkan sepak bola di Kota Metro. Sekaligus menjawab pertanyaan teman – teman pers juga, banyak yang tanya DPRD kapan nich?, “comming soon kata saya. Makanya kami mengundang eks timnas ke Metro. Syukur Alhamdulilah mereka (eks Timnas) mau untuk datang ke Metro. Acara di dukung oleh dispora dan sponsor,” jelasnya.

Sementara Sukatno Ketua Kordinator dalam acara sepak bola ini mengatakan harapannya  kedepan acara seperti ini bisa terus berlangsung.

“Kami mempersiapkan ini hanya kurang lebih satu minggu saja waktunya, dan saya bersyukur karena semua berjalan dengan lancar walaupun dengan waktu yang begitu singkat dan masyarakat pun antusias untuk menyaksikan pertandingan sepak bola ini,” ujarnya(ema/nia)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.