Audiensi dengan DPRD, Abdurahman : Pengurus PWI akan Dievaluasi

0
92

ragamlampung.com – Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang terpilih, Abdurahman, SH, menyebut, pengurus PWI Tulangbawang akan dievalaluasi ulang karena sejumlah pengurus sudah bergabung di lembaga lain.

“Kami akan keluarkan dari kepengurusan PWI Tuba, karena bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga (ADART) PWI. Kami mengharapkan pengurus PWI yang loyalitasnya tinggi terhadap lembaga wartawan tertua di Indonesia,” kata Abdurahman didampingi Sekretaris PWI Tuba Erwinsyah saat audiensi dengan Ketua DPRD Tuba dan jajaran.

Abdurahman menyampaikan, keberadaan organisasi PWI Tuba yang dituntut dapat bermitra dan bersinegeri dengan lembaga maupun institusi di daerahnya.

“Pengurus PWI Tulangbawang, mempunyai program bincang. Program ini bertujuan agar kebudayaan Kabupaten Tuba dapat diangkat dan dikenal oleh warga di Provinsi Lampung, seperti kerajaan Tulangbawang, atau program DPRD dan pemerintah Tuba,” sebut Abdurahman.

Ketua DPRD Tuba Sofi’i menyambut baik kunjungan tersebut, dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya.

“Agar kedepannya antara DPRD dan PWI Tulangbawang dapat bersinergi dengan baik dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang,” kata Sofi’i.

Diketahui, DPRD Kabupaten Tulangbawang, menerima kunjungan audiensi sekaligus pertemuan silaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, di ruang kerjanya, Senin (15/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Sopi’i, SH, dengan didampingi Wakil Ketua II DPRD Tuba, Herwan Saleh, Ketua Fraksi Gerindra Novi Marsani, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sondak Rajaguguk, dan Anggota Komisi I DPRD Bambang Sumedi.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.