Polres Kota Metro Gelar Fun bike HUT Bhayangkara Ke-72

0
47

Dukung Asian Games Jakarta – Palembang 

ragamlampung.com – Polres Kota Metro mengadakan fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Asian Games Jakarta-Palembang yang di selenggarakan Minggu (13/05/18).

Fun Bike berjalan meriah yang dilepas langsung oleh Walikota Metro A.Pairin dan di hadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A.Nasir,Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik,ketua KSI Propinsi Lampung Agung Priyo Suseno
Serta Forkopinda Kota Metro.

Dalam acara tersebut Panitia menyediakan kupon undian berhadiah seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, rice cooker, TV, kipas angin, Uang Tabungan dari BRI serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Dan hadiah yang di peroleh dari berbagai sponsor.

Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik.S.Sos,S.Ik mengatakan dengan di adakanya Fun Bike ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72  sekaligus dalam rangka untuk mendukung  Asian Games Jarkarta-Palembang 2018 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, dan sekaligus menjalin silaturrahim antar masyarakat Kota Metro.

“Kegiatan Fun Bike yang di adakan polres Metro ini di ikuti dari berbagai komonitas bikes yang ada di lampung. Dan ini merupakan yang pertama di tahun ini, dan jumlah pesertanyapun cukup banyak hingga mencapai ratusan peserta terangnya.

Kegiatan fun bike ini sebagai upaya untuk mengkampanyekan hidup sehat dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali ucapnya.

“Saya berharap kepada seluruh warga Metro untuk mendukung Asian Gemes dan mengajak kepada seluruh anggota polres Metro, Forkopinda,dan seluruh kantor dan dinas intansi agar memasang spanduk-spanduk Asean Games di depan kantor masing -masing dan di tempat-tempat strategis agar terlihat gelora Asian Games serta berharap indonesia juara,” tuturnya.

Sambutan Wakil Walikota Metro Djohan  menyampaikan ucapan termakasih dan mengapresiasikan kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan oleh polres Metro, Ia berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.