Disporapar Metro Gelar Tenis Lapangan Walikota Cup

Share :

ragamlampung.com – Pemerintahan Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan,  Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)  menggelar kegiatan pertandingan Tenis Lapangan Walikota Cup tahun 2018, Di lapangan Tenis Garuda Metro Timur, Sabtu (12/05/2018).

Turnament Walikota Cup tersebut diikuti 128 Atlet petenis dari wilayah Lampung Tengah,  Lampung Timur dan Kota Metro sendiri,  dengan di bagi 7 Club dan Perorangan.

Dalam sembutannya,  Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan rasa terimakasih atas keikutsertaan dan partisipasinya kepada seluruh pemain baik dari luar atau dalam kota metro.

“Saya ucapakan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan turnament ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut ke tahun berikutnya,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi Pairin juga berharap dapat bermain dengan baik, menjaga sportifitas antar pemain dan setelah usai pertandingan tidak ada dendam di kemudian hari.

“Mari dengan semangat olahraga, kita bersama-sama menjaga sportifitas, bermain dengan baik dan jadikan pertandingan ini bukan hanya pertandingan kejuaraan tetapi juga menjadi pertandingan persahabatan,” pungkasnya seraya mengawali pukulan bola pertama sebagai tanda dibukanya walikota cup 2018.(ema)

Share :