DPRD Tuba Dapil 3 Jaring Aspirasi Masyarakat

Share :

ragamlampung.com – Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang kemarin (13/2/2018) menggelar reses Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penawartama, Rawapitu dan Gedungaji Baru di Kampung Tri Tunggaljaya, kecamatan Penawartama.

Selain ketua DPRD Sopi`i, S.H yang juga berasal dari Dapil 3, anggota DPRD Dapil 3 lainnya juga lengkap hadir diantaranya, Hi. Takat Supriyanto dari fraksi Partai Nasdem, Imron Rais SB fraksi PKB, Heri Koko fraksi PDI Perjuangan, Herwan Saleh, S.E fraksi partai Golkar, Kasimin fraksi partai Gerindra, Suherman, S.Pdi fraksi PPP, dan Kuswanto, S.Km dari fraksi partai Hanura.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD juga bersyukur pihaknya mendapatkan respon yang sangat positif dengan banyaknya masyarakat dan aparatur kampung yang hadir.

Dalam reses tersebut, selain fokus pada aspirasi perbaikan jalan dan jembatan. Pihaknya juga menitik beratkan fokus pada perubahan pola pikir serta mindset masyarakat untuk lebih meningkatkan kualitas Sumberdaya Masyarakat sekitar.(adv)

Share :