Lima Ribuan Warga Bandar Lampung Sepakat Menangkan Ridho

Lima ribuan warga Bandar Lampung memadati silaturahmi dan buka bersama yang dihadiri calon gubernur M.Ridho Ficardo. Foto Aryo
Share :

ragamlampung.com – Lima ribuan warga Bandar Lampung sepakat untuk mendukung dan memenangkan M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri dalam Pilgub 2018 mendatang.

Hal ini terungkap saat silaturahmi dan buka bersama yang dihadiri langsung Calon Gubernur nomor urut 1 M.Ridho Ficardo di kediaman Hj Yetty, Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung, Jumat Sore (25/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut, M.Ridho Ficardo memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat yang hadir agar Ridho-Bachtiar dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024.

Di hadapan ribuan masyarakat, ayah tiga anak tersebut menyampaikan capaian provinsi Lampung dalam tiga tahun terakhir di bawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Salah satunya, daya saing Provinsi Lampung melambung tinggi, dari yang sebelumnya peringkat 25 Nasional, kini menduduki peringkat 11 Nasional.

Dukungan untuk pasangan nomor urut 1, M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri makin bertambah. Foto Aryo

Kemudian pembangunan Bandara Radin Inten II, Bandara Taufiq Kiemas, Dermaga penyeberangan eksekutif hingga pembangunan jalan tol trans sumatera (JTTS) sebagai upaya memperlancar konektifitas wilayah.

Selain itu, ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini menjelaskan bahwa program strategis pertanian yang telah dijalankan mengantarkan Bumi Ruwa Jurai menduduki peringkat ke-4 surplus beras nasional.

“Saat ini Lampung menduduki peringkat empat nasional sebagai provinsi surplus beras,” kata Ridho, yang disambut pekikan takbir masyarakat yang hadir.

Untuk bidang pendidikan, melalui program Bosda, pemprov Lampung di bawah kepemimpinan Ridho berbakti jilid II telah mengratiskan sekolah di enam kabupaten/kota se Bumi Ruwa Jurai.

“Hanya dalam kurun waktu satu tahun setelah kewenangan SMA/SMK dilimpahkan ke provinsi Lampung, kita telah menggratiskan biaya pendidikannya di enam kabupaten,”ujarnya.

Oleh karena itu, Ridho kembali menegaskan dengan memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat yang hadir agar Ridho-Bachtiar dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024.

Sementara, Askur Muttaqien SP, panitia pelaksana mengaku kaget dengan kehadiran masyarakat yang diluar perkiraan panitia.

“Awalnya kita menyiapkan sekitar 3000an massa saja, namun yang hadir melebihi perkiraan dan massa yang hadir sekitar 5 ribuan lebih. Hal ini membuktikan dukungan untuk pak Ridho semakin hari semakin bertambah,” kata Askur.(aryo/askr)

Share :