Golkar Siap Menangkan Pilgub dan Pilbub

0
45

Ketua DPD Kumpulkan PK se Lampung Utara 

ragamlampung.com – Ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara Hi.Arnol Alam,SH memanggil seluruh pimpinan kecamatan Golkar se- Lampung Utara.

Dia menginstruksikan kepada seluruh kader partai berlambang beringin tersebut untuk memenangkan pasangan Arinal-Nunik dan Aprozi & Ice, pada Pemilihan Gubernur & Bupati tahun 2018.

“Seluruh pimpinan kecamatan Golkar & kader wajib berjuang untuk memenangkan pasangan ini. Lampung Utara ini dulu merupakan lumbung suara Golkar. Sudah sepatutnya calon yang diusung Golkar menang dan menjadi Bupati serta gubernur,” kata Arnol Alam dalam keterangan kepada insan pers.

Arinal-Nunik merupakan Calon gubernur – wakil gubernur dan Aprozi Alam – Ice Suryana calon bupati-wakil bupati yang diusung Partai Golkar. Oleh karena itu, Arnol Alam selaku ketua Golkar Kabupaten Lampung Utara mengintruksikan kepada seluruh kader untuk memenangkan Calon bupati dan gubernur di Lampung Utara.

Arnold Alam menambahkan, tidak hanya pilkada dan pemilu Golkar juga harus sukses dalam pemilihan presiden untuk memenangkan Ir. Joko Widodo sebagai presiden yang bakal diusung Partai Golkar mendatang.

Dalam pilkada gubernur ini, Arinal-Nunik diusung Partai Golkar yg berkoalisi bersama PKB dan PAN serta partai baru Garuda , sedangkan untuk Calon Bupati Hi.Aprozi Alam dan Ice Suryana diusung Partai Golkar berkoalisi dengan PKB dan PBB, untuk menang di Pilkada Lampung 2018.

Hadir juga saudara Aliza Gunado perwakilan DPP Partai Golkar selaku wakil ketua Umum PP AMPG.

Dalam kesempatan tersebut Aliza mengatakan tahun ini adalah tahunnya Golkar untuk bisa meraih kemenangan secara menyeluruh di Provinsi Lampung ini.

Menurutnya jika Gubernur orang Golkar, bupati Orang Golkar, maka sebuah langkah konkret mempercepat kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung.

“Mantaplah jika Gubernur dan Bupatinya orang Golkar. Karena itu, kita ingin menunjukkan soliditas Kader-kader Golkar di Provinsi Lampung ini dan marilah seluruh partai pengusung para calon dengan semangat PANCASILA untuk bergotong royong bahu membahu dalam kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan untuk memenangkan pasangan calon kita,”ujar Aliza Gunado (1-6-18 )

Nantinya, lanjut Aliza, jika calon yang diusung golkar bisa memenangkan Pilkada tahun 2018 ini, akan memudahkan pemilu di 2019 mendatang. (kur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.