Mahathir Muhamad Terpilih Jadi Ketua Alumni

0
134

Usai Kegiatan Buka Bersama Alumni SD Negeri 2 Palapa Bandar Lampung

ragamlampung.com – Mahathir Muhamad terpilih sebagai ketua alumni SD Negeri 2 Palapa Bandar Lampung.

Dipilihnya Mahatir Muhamad yang juga ketua Yayasan Universitas Teknokrat Indonesia ini usai melaksanakan buka bersama alumni SDN Negeri 2 Palapa Kota Bandar Lampung lulusan tahun 1993 Jum’at (1/6/2018) di Hotel Aston, Bandar Lampung.

Ketua terpilih selanjutnya akan menyusun kepengurusan alumni dan agenda terdekat yakni melaksanakan kegiatan halal bi halal setelah lebaran idul fitri.  Rencananya kegiatan ini dilaksanakan di rumah kediaman Ketua alumni SD Negeri 2 Palapa Bandar Lampung bertempat di Universitas Tehnokrat Lampung.

Mahatir Muhamad menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

“Pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan teman – teman alumni semua. Sebuah kebanggaan bisa melaksanakan buka bersama dalam rangka silaturahmi setelah 25 tahun tidak pernah berkumpul,” sebut Mahatir.

Mahatir berharap semoga nanti kedepannya Alumni SD 2 Palapa Bandar Lampung ini bisa memberikan kontribusi positif bagi Kota Bandar Lampung.

“Kita akan lihat dan sesuaikan dengan keahlian dan kompetensi teman teman apa yang bisa kita berikan untuk Kota Bandar Lampung. Tentunya kontribusi yang positif,” papar Mahathir yang didampingi Edrian, Joko, Fahmud, Joni, Nila, Irfan, Yeyen, Yani dkk lainnya.(rls/kur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.