Polres Tuba Mulai Bangun Poskotis Pelayanan Pemudik

0
56

ragamlampung.com  – Polres Tulangbawang melalui Satlantas mulai mempersiapkan dan membangun poskotis atau pos pelayanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2018 di poslantas pasar Unit 2, Banjaragung, Tulangbawang.

Pantauan wartawan Ragam Lampung di lapangan, sejumlah pekerja didampingi Kasat Lantas Polres Tuba AKP. Agustinus Roni dan Kapospol Unit 2 Aipda Basaribu tengah sibuk merancang dan membuat bangunan Poskotis.

Kasat Lantas Polres Tuba AKP. Agustinus Roni mengatakan, saat ini tengah dilakukan persiapan pembangunan pos pelayanan arus mudik dan arus balik. Pos ini nantinya untuk memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintas di wilayah Tulangbawang.

Ia menambahkan, keberadaan poskotis Diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemudik. Dimana, nantinya pemudik mendapatkan layanan kesehatan dan pengaman dari petugas dalam perjalanan.

Kapospol Aipda. Basaribu menerangkan, Poskotis tahun ini dibangun berbeda dari tahun sebelumnya. Bangunannya lebih lebar dan panjang menyambung kedalam ruko yang berada dibelakang Poskotis.

“Insya allah sudah kita mulai bangun. Dan rencananya bangunan Poskotis lebih luas dan panjang. Bisa digunakan untuk semua satuan,”terangnya. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.