Tim 1,2 dan 3 Safari Ramadhan di Yosorejo, Metro Timur

Share :

Peringati Nuzulul Quran di Masjid Wahdatul Ummah

ragamlampung.com –  Tim gabungan safari ramadhan yang terdiri dari dari Tim I,II, dan III melakukan kunjungan secara serempak sekaligus memperingati Nuzulul Quran di Masjid Wahdatul Ummah Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Jumat (01/06/2018) malam.

Di awal acara Heriyanto selaku Takmir Masjid Wahdatul Ummah menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro.

Pada sambutan Tim gabungan ini diwakili oleh ketua Tim I Achmad Pairin mengatakan safari ramadhan merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Metro untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada takmir masjid dan para jamaah masjid yang telah menerima kami dengan sangat baik,” kata Pairin.

Pairin menyampaikan berita berita bahwa Kota Metro kembali meraih penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk ke 8 kalinya.

“Tentunya hasil menggembirakan ini adalah hasil kerja semua perangkat daerah. Untuk itu kami ucapkan terimakasih, untuk kedepannya mari kita pertahankan dan tingkatkan bersama prestasi ini, tentu tidak lupa kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Metro,” ujar Achmad Pairin.

Menjelang akhir acara Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan secara simbolis yang diwakili oleh Wakil Walikota Metro Djohan kepada Takmir Masjid Wahdatul Ummah dan ditutup dengan tausiah dan doa oleh KH. Zakaria Ahmad, BA. (ema)

Share :