Putri Hermansyah TB Daftar Bacaleg PDIP

Share :

ragamlampung.com – Konstelasi perebutan kursi DPRD Tulangbawang pada 19 April 2019 mendatang bakal menarik dan panas. Bakal calon legislatif dibanjiri sosok – sosok publik figur yang berpengaruh.

Salah satunya adalah Putri dari Hi. Hermansyah TB Hevita Sari yang sudah mendaftarkan diri untuk menjadi Bacaleg DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (DP) 1 Kecamatan Menggala dan Menggala Timur.

Putri dari pengusaha SPBU dan pabrik karet ini, mendaftarkan diri di kantor DPC PDIP Sabtu (2/6) didampingi Hi. Hermansyah TB disambut langsung Ketua Penjaringan Ir. Kadek Swastika dan Sekretaris Sopi’i Azhari.

Hevita Sari mengatakan pilihan untuk menjadi Bacaleg dari PDIP adalah pilihan yang pas dan tepat. Setelah sebelumnya melalui proses panjang dan berbagai pertimbangan.

“Alhamdulilah. Saya dan keluarga saya sudah putuskan untuk nyaleg di dapil 1 lewat PDIP. Niat tulus kami sudah bulat untuk berkiprah membangun Daerah Tulangbawang yang kita cintai,”ujar Hevita.

Hi. Hermansyah TB mengaku bahwa proses rencana menjadi bacaleg DPRD Tuba sudah melalui proses panjang. Salah satu pertimbangan adalah partai mana yang harus dipilihnya untuk mewujudkan harapan menjadi legislator.

“Akhirnya kami putuskan untuk memilih PDIP. Ada banyak pertimbangan. Semoga apa yang menjadi niat baik dan cita – cita putri kami untuk membangun daerah mendapat restu dan dukungan semua pihak,” terangnya.

Ketua Penjaringan bacaleg PDIP Kadek Swastika menyambut baik atas munculnya Devita Sari seorang putri dari tokoh pengusaha dan sekaligus tokoh masyarakat.

“PDIP sangat senang dan bersyukur. Putri dari tokoh besar masyarakat Tulangbawang telah bergabung dan menjadi bacaleg. Ini akan menambah daya gedor partai dan tentunya diharapkan dapat menambah potensial suara partai,”kata Kadek. (spb)

Share :