Kader Gerindra Minta Nasehat Ulama

0
445

Dihadiri Wajah-wajah Baru Bacaleg Gerindra, Diantaranya Rahmat Mirzani Djausal, mantan Ketua HIPMI Lampung

ragamlampung.com – Kader Partai Gerindra meminta doa kyai dan ulama untuk kebaikan Partai Gerindra, umat, bangsa Indonesia.

Ketua Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim menyebut, pihaknya akan melibatkan para ulama untuk meminta masukan terkait agenda agenda penting yang akan dihadapi partai Besutan Prabowo Subianto ini.

Gunadi beralasan, peran ulama sangat berpengaruh di masyarakat.

“Kami akan selalu meminta nasehat dan pandangan tokoh alim ulama karena peran dari para ulama sangat besar dan rakyat sangat mendengarkan pandangan para ulama. Gerindra pun selalu siap konsultasi setiap pengambilan keputusan,” ujar Gunadi disela-sela acara buka bersama yang digelar pengurus Gerindra Lampung, di Kantor Gerindra, Senin, (04/06/2018).

Buka bersama dengan tema “Pemimpin Nasional dalam Perspektif Alqur’an dan Pancasila”, Gunadi menghimbau agar pengurus harus sering bersilaturahim kepada ustadz dan ulama diwilayah masing – masing. Karena akan banyak saran masukan yang akan diterima untuk kemajuan partai.

“Saya berharap pengurus di masing masing tingkatan juga melakukan silaturahim ke ulama. Minta nasehat untuk kemajuan partai,” paparnya.

Menurutnya, menjadi sangat penting bila semua kader melakukan kegiatan yang diniatkan dengan niat Ibadah.

“Bila semuanya diniatkan ibadah untuk meraih cinta Allah dan menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat,” kata Gunadi.

Gunadi menekankan kehadiran Gerindra di masyarakat bukan hanya menjelang pemilu saja.

“Ajak masyarakat pada kebaikan, bangun silaturahim dan kebersamaan dan bantu secara maksimal sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang dimiliki. Gerindra menang dan Prabowo presiden,” pungkasnya.

Pantauan ragamlampung.com dalam acara tersebut, selain dihadiri pengurus Gerindra Provinsi dan Kabupaten/Kota se Lampung terlihat juga wajah-wajah baru Bacaleg Gerindra Provinsi dan Bandar Lampung, diantaranya Rahmat Mirzani Djausal, mantan Ketua HIPMI.

Selain itu, tampak Ustad Sulaiman Ahmad, Ustad Buchori Abdu Somad, Ketua Forum Umat Islam Bersatu Lampung, DR Deddi Hermawan.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.