DPRD Tuba Setujui Program Win-Hen Digelindingkan

Share :

ragamlampung.com  – Masyarakat Tulangbawang patut bersyukur dan bersenang hati, menyambut program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Winarti dan Hendriwansyah yang telah disetujui oleh DPRD Tulangbawang.

Nota Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 – 2023 yang diusulkan Eksekutif mendapatkan persetujuan dari legislatif, untuk dimasukan dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Tulangbawang yang diputuskan dalam rapat paripurna tingkat II RPJMD, Selasa (5/6).

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan RPJMD DPRD Tuba Rohadi mengatakan proses pembahasan RPJMD yang diusulkan oleh eksekutif membutuhkan proses panjang dan penelitian dan pengkajian yang matang.

Menurutnya, RPJMD harus benar – benar berpihak kepada rakyat dan untuk mensejahterakan rakyat. Sesuai dengan janji pada saat kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017 yang lalu.

“Alhamdulilah. Setelah kami kaji dan teliti secara cermat dan matang, RPJMD susah sesuai dengan program visi dan misi saat kampanye,”terangnya.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengatakan program visi dan misi yang telah dituangkan dalam RPJMD akan teralisasi pada tahun 2018. Akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Semua program yang tercantum dalam visi dan misi Win – Hen akan dilaksanakan pada 2018. Kita semua patut bersyukur, akhirnya akan dapat dilaksanakan secara bersama – sama,”kata Winarti. (sbp)

Share :