Winarti Pimpin Pemusnahan Ribuan Botol Miras

0
81

ragamlampung.com – Polres Tulangbawang memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk. Pemusnahan ribuan barang haram itu dilakukan di lapangan Mapolres setempat, Rabu (6/6).

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti didampingi pejabat eselon dan Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo didampingi perwira lainnya memimpin dan menyaksikan pemusnahan miras tersebut.

Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo menyampaikan ribuan botol miras diamankan dari wilayah Unit 2 dan Way Abung, serta wilayah hukum Polres setempat.

“Hari ini kita musnahkan barang bukti ribuan miras. Ini sebagai bentuk dan wujud tindakan tegas aparat dalam memberantas peredaran miras di tengah – tengah masyarakat,”terang AKBP. Raswanto.

Ia menambahkan, jajaran Polres Tuba senantiasa akan memberikan pelayanan hukum secara maksimal sesuai dengan kemampuan dan kapasitas SDM serta profesionalisme anggota.

Bupati Tuba Hj. Winarti menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kerja keras petugas dalam menegakan hukum dan menekan tindak kejahatan di wilayah Say Bumi Nengah Nyappur.

“Sudah menjadi tradisi bersama, bahwa selama bulan ramadhan pemerintah daerah bersama pihak kepolisian secara bersama – sama menjaga kesucian bulan ramadhan. Yakni dengan cara melarang beroperasinya hiburan malam dan menekan peredaran miras,”ujar Winarti. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.