Khamami Berulangkali Pesankan PNS & Non PNS Berempati kepada Orang Miskin

Share :

ragamlampung.com – Bupati Khamami berulangkali memesankan PNS dan Non PNS Pemkab Mesuji untuk memiliki rasa empati kepada Tetangga dan Warga sekitarnya.

Terakhir hal tersebut disampaikannya dalam acara pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) para PNS & Non PNS Pemda Mesuji secara simbolis di Taman Kehati, Desa Mekarsari, Tanjungraya, Jumat (8/6/2018).

“Pesan saya untuk kalian, harus ada empati kepada tetangga yang membutuhkan setelah menerima THR ini. Siapa lagi kalau bukan kita yang peduli dengan orang miskin,” pesan Khamami dalam sambutannya.

Bupati Khamami pun menyatakan, walaupun ditanggung APBD Kabupaten, Pemda Mesuji tetap konsekuen mengeluarkan besaran THR untuk PNS & non PNS sesuai ketentuan Perpres yang berlaku dan tidak kesulitan (defisit).

Di akhir sambutannya, ia meminta tolong kepada mereka (PNS & Non PNS), agar dapat membawa nama baik kabupaten Mesuji ketika sedang berlibur ke kampung halaman.

“Belum tentu kabupaten lain seperti kita, BARULAHU kita saja sampai Rp. 30 milyar. Jadi sampaikan lah prestasi kita di sana. Saya ucapkan selamat berlibur untuk Kalian. Minal Aidin Wak Faizin, mohon maaf lahir batin,” pungkasnya. (gst)

Share :