Idul Fitri, Jalin Kekeluargaan yang Lebih Erat

0
35

ragamlampung.com – Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya melaksanakan Sholat Ied yang diadakan di Samber Park Kota Metro (15/06). Usai melaksanakan Sholat Ied dalam perayaan Hari Raya Idulfitri 1439H/2018M, dilanjutkan dengan Open House di Rumah Dinas Walikota Metro, Rumah Dinas Wakil Walikota Metro, Rumah Dinas DPRD Kota Metro, dan Rumah Dinas Sekda Kota Metro.

Keramaian para tamu yang hadir disambut baik serta diiringi dengan bermaaf-maafan. Open House yang berlangsung ini ditujukan untuk umum yang bermaksud untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi serta menjalin kekeluargaan yang lebih erat antar ASN serta kepada masyarakat dan antar umat beragama.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, di Hari Raya Idulfitri ini, Pemkot Metro ingin menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi, terutama didalam mendukung Visi Kota Metro.

“Pemkot Metro memiliki tugas-tugas pokok, antara lain memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyusun/merencanakan serta melaksanakan pembangunan, kami akan terus berupaya memajukan pembangunan di Kota Metro ini menjadi lebih baik dan terarah. Dan apabila didalam melaksanakan tugas kami sebagai ASN terdapat kesalahan, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

“Sekali lagi pada hari yang mulia ini, saya berharap bapak, ibu dan saudara-saudari sekalian dapat membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Selamat Hari Raya Idulfitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin,” tambah Pairin.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.