Polda Lampung Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2018 Polres Metro

Share :

ragamlampung.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta jajaran Polda Lampung meninjau pos pengamanan lebaran 2018 Polres Metro di Taman Makam Pahlawan Ganjar Agung Metro Barat, Rabu malam (13/6/2018)

Dalam peninjauan ke Pos Pengamanan Lebaran Polres Metro, Kapolda Lampung di dampingi Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik dan Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona. Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana memberikan pengarahan dan motivasi kepada Tim Anti Begal Polres Metro.

Kapolda Lampung ini menegaskan kepada Tim Anti Begal agar selalu menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat di bumi sai wawai dari tindak kejahatan, baik selama lebaran maupun sesudah lebaran.

Karena menjaga keamanan dan nyamanan masyarakat merupakan menjadi hak mutlak tugas Kepolisian ungkapnya.

“Jadi sebagai polisi kita harus bisa memastikan rasa aman kepada masyarakat, karena itu sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai polisi. Untuk itu, kita harus menindak tegas para pelaku begal yang meresahkan masyarakat, bahkan tembak di tempat jika melawan,” tegasnya.

Kapolda Lampung juga berharap agar dapat mewujudkan Lampung bebas dari begal , sehingga Lampung aman dan masyarakat terjamin tidak takut melakukan kegiatan. Baik itu masyarakat Lampung sendiri maupun masyarakat luar Lampung yang akan merayakan hari kemenangan umat islam yaitu lebaran pungkasnya. (ema)

Share :