Pairin Halal Bihalal bersama KORELA

0
50

ragamlampung.com – Walikota Metro Achmad Pairin membuka kegiatan Halal bihalal 1 Syawal 1439 H bersama Komunitas Reyog Lampung (KORELA) yang dilaksanakan di Lapangan Samber Park.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik, Asisten satu Setda Kota Metro Ridwan, Asisten II Prayetno, Kepala Disporapar Yeri Ehwan.

Dalam sambutanya Achmad Pairin mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal tersebut. Pihaknya berterimakasih kepada Paguyuban Reog Se Lampung yang mengadakan kegiatan tersebut di Kota Metro.

“Kami Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada peguyuban reyog se Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Metro menjadi tempat pusat Komunitas Reog se Lampung,” katanya.

Kabid Pariwisata Disporapar Kota Metro Melly Darti Djayasinga mewakili Kadisporapar menjelaskan, kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh 28 Reog se – Lampung ini dilaksanakan untuk menarik minat para wisatawan dari luar Kota Metro untuk berkunjung ke Bumi Sai Wawai.

“Kegiatan ini adalah, salah satu bentuk cara kami menarik wisatawan yang ada di luar Kota Metro. Untuk itu kami pemerintah Kota Metro mengharapkan dukunganya pada masyarakat Metro, agar tercapainya visi misi Kota Metro,” pungkasnya.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.