Prabowo : Kemenangan 2019 Dimulai Tahun 2018

Share :

ragamlampung.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, untuk memenangkan perjuangan di tahun 2019 harus melewati perjuangan di tahun 2018.

“Saya tegaskan kepada seluruh kader-kader internal Gerindra Lampung, guna mencapai kemenangan di tahun 2019, kita harus melewati tahun 2018 (Pilgub Lampung 2018). Jadi saya tanya sekali lagi kepada kader-kader Gerindra Lampung, sudah tahukan tugasnya?,” teriak Prabowo.

“Lanjutkan..!!” sambut para kader serentak.

Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa kedatangannya seminggu sebelum pemilihan Gubernur Lampung memiliki maksud tertentu.

“Kenapa saya datang hari ini, padahal bisa saja saya datang bulan depan. Itu karena saya ingin datang kembali ke Lampung untuk menghadiri pelantikan Gubernur Lampung. Siapa dia, tentu saja orang yang kita cintai dan kita usung bersama. Tidak perlu saya sebutkan, sudah tahukan maksud saya,” kata Prabowo.

“Ini bukan kampanye, ini instruksi. Ikutilah instruksi pimpinan, jika pimpinan sudah memutuskan maka taatilah,” tegas Prabowo.

Prabowo juga mengimbau agar anak-anak muda Lampung dapat membangkitkan semangat dalam memupuk rasa nasionalisme.

Berani menyuarakan kebenaran, melawan ketidakadilan, melawan penjajahan, serta melawan koruptor.

Diketahui calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menghadiri kegiatan Halal Bihalal Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Lampung, di Kontor DPD Gerindra Lampung Jalan Raden Imba Kusuma, Bandar Lampung, Rabu (20/6) malam.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut Prabowo Subianto juga meresmikan kantor DPD Partai Gerindra yang baru di Jalan Imba Kusuma, Bandar Lampung.

Terpisah ketua tim pemenangan Pilpres wilayah Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan halal bi halal sekaligus konsolidasi internal Partai Gerindra dalam menghadapi agenda agenda politik.

“Pemantapan internal dan kehadiran Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi semangat dan spirit tersendiri bagi kader partai Gerindra dalam menghadapi agenda agenda politik yang sudah didepan mata, ” papar Mirza. (askur)

Share :