Bupati Winarti Definitifkan Antoni Jadi Sekda Tuba

0
91

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE, MH melantik Sekertaris Daerah Tulang Bawang Ir Antoni MM, di Gedung Serba Guna (GSG), Jum’at (22/6/2018).

Sebelum didefinifkan menjadi Sekda Tuba, Ir Anthoni merupakan Plt Sekda Tuba.

Winarti berharap momentum ini sebagai semangat membangun kebersamaan demi terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik lagi.

“Dengan dengan telah dilantiknya Saudara Ir. Anthoni, MM, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang definitif, maka saya berharap kepada seluruh Kepala Satker dan seluruh Jajaran pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama lebih erat sehingga lebih meningkatkan semangat dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” kata Winarti.

Sementara, Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni MM, mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih Ibu Bupati, mudah-mudahan dengan dukungan Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati, serta seluruh elemen masyarakat saya dapat bekerja untuk mengabdi bagi Kabupaten Tulangbawang,” kata Sekda Anthoni.

Pada kesempatan tersebut Ir. Anthoni MM juga menyampaikan ajakan kepada seluruh elemen untuk dapat mendukung program Bupati dan Wakil Bupati agar semuanya dapat terwujud.

“Selain itu, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas bimbingan Ibu Bupati, apalagi tadi pagi Ibu Bupati bertanya, apakah saya sudah menelpon ibu saya untuk memberi tahu bahwa saya mau dilantik. Terimakasih atas dukungan Ibu, juga dukungan seluruh elemen masyarakat, semoga saya bisa bekerja dengan baik dan maksimal,” tukas Ir. Anthoni MM dengan berlinang air mata, menandai rasa syukur atas amanah baru, tugas baru yang di embannya.

Diketahui, pelantikan ini berdasarkan hasil Rapat Penetapan Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang oleh Panitia Seleksi Nomor : 14/PANSEL JPTP/VI.4/TB/2018 Tanggal 21 Mei 2018;

Kemudian, Surat Gubernur Lampung Nomor : 800/1254.1/VI.04/2018 tanggal 31 Mei 2018 hal Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang;

Dan, Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor :B-1216/KASN/6/2018 tanggal 6 Juni 2018 hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang.(sbp/dra)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.