Perayaan HUT Bhayangkara di Polres Tuba Meriah

0
51

ragamlampung.com – Perayaan peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Tulangbawang berlangsung sukses dan meriah. Ribuan pengunjung dan peserta perlombaan menyemut di lapangan dan area Mapolres setempat, Minggu (1/7).

Dalam perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, pihak Polres Tulangbawang menyuguhkan berbagai perlombaan dan zambore HUT Bhayangkara. Dan yang lebih menariknya lagi, tiga artis ibukota diantaranya Aldi Taher, Ojid Ubur – ubur dan Amelia dan didatangkan untuk menghibur pengunjung.

Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.I.K, M.M didampingi Kasat Reskrim AKP. Zainul Fachri beserta pejabat Polres Tulangbawang mengatakan, gelaran perayaan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Tulangbawang dilaksanakan secara maraton.

Raswanto menguraikan, berbagai perlombaan disajikan guna memeriahkan ulang tahun Korp seragam coklat itu. Pihak panitia pelaksana menata kegiatan secara maksimal dan hasilnya sangat luar biasa meriahnya.

“Kami keluarga besar Polres Tulangbawang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Kami sangat bangga dan bersuka hati,”ujarnya.

Perwira dengan dua melati dipundaknya itu menambahkan, momentum perayaan HUT Bhayangkara dijadikan sebagai sarana peningkatan pelayanan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum dan perlindungan hukum .

Ia menjabarkan, tingginya antusiasme masyarakat mengikuti dan hadir secara langsung sebagai sinyal bahwa Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan selalu dihati masyarakat. Polres Tulangbawang senantiasa akan terus menjaga dan memelihara kepercayaan masyarakat.

“Ini momentum yang tepat. Bagi Polres Tulangbawang untuk terus dan terus berbenah diri, fokus dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Terimakasih kepada masyarakat Tulangbawang yang semakin cinta kepada Polri,”tutupnya. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.