Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto Pastikan Usut Politik Uang

0
16
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengunjungi Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Mahan Agung, Selasa (3/7/2018) sore

ragamlampung.com – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengunjungi Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Mahan Agung, Selasa (3/7/2018) sore.

Pertemuan terbatas tersebut dihadiri Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dan Wakil Ketua Imer Darius. Mereka membahas terkait dugaan money politics yang dilakukan pasangan calon nomor urut 3 Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik).

“Ya benar, beliau (Hasto Kristiyanto) bertemu dengan Pak Gubernur dalam rangka menyikapi masalah Pilgub Lampung yang dipenuhi kecurangan money politics TSM (Terstruktur, sistematis dan massif),” kata Wakil Ketua DPRD Lampung, Imer Darius, Selasa (3/7/2018) malam.

Dalam peretamuan tersebut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga meminta Polri untuk mengusut kejahatan politik yang sudah membajak demokrasi di Lampung. Selain PDIP, Partai Demokrat, Gerindra, NasDemm, dan PKS juga bersama-sama mengawal sejumlah laporan kasus politik uang tersebut.

“Dan memastikan pihak penyelenggara dan Bawaslu serta Gakkumdu agar bertindak dan berlaku profesional dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, khususnya menindaklanjuti temuan dan laporan yang masuk,” ujarnya.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.