Wakil Ketua I DPRD Tuba Aliasan Melakukan Peletakan Batu Pertama

0
27
Wakil Ketua I DPRD Tuba Aliasan melakukan peletakan batu pertama

ragamlampung.com – Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang Fraksi Gerindra Aliasan melaksanakan Safari Ramadhan dengan melakukan peletakan batu pertama gapura selamat datang di Kampung Gunung Tapa Tengah berbatasan dengan Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten setempat, Senin (28/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Tuba yang kerap di sapa Ali itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC organisasi pencak silat PSHT (persatauan setia hati terate), tokoh masyarakat dan tokoh agama Tulang Bawang atas undangannya dalam rangka peletakan batu pertama gapura selamat datang kampung Gunung tapa tengah berbatasan dengan kampung gunung tapa Ilir.

“Untuk masyarakat kampung gunung tapa, khususnya Kecamatan gedung meneng, saya berpesan agar selalu menjaga silaturahmi antar umat beragama saat bulan suci ramadhan ini, mari bersama-sama kita tingkatkan ketakwa’an agar puasa kita bisa mendapat barokah dari Allah SAW,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC organisasi pencaksilat PSHT Kabupaten Tulang Bawang, Mujiono Slamet menyampaikan, terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua I Fraksi Gerindra Aliasan dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus PSHT tingkat DPC, PAC, dan Ranting Kecamatan gedung meneng Kabupaten Tulang Bawang.

“Intinya kami selaku pengurus berharap bapak aliasan akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar organisasi pencak silat psht Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya. (adv).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.