Di Kecamatan Mesujitimur, Paslon No Urut 1 Unggul

0
44

ragamlampung.com – Dari hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Mesuji Pilgub Lampung yang diumumkan dalam Rapat pleno terbuka pada Kamis (5/7/2018), menunjukkan di Kecamatan Mesujitimur pasangan calon nomor urut 1, Ridho-Bachtiar Unggul dengan perolehan suara sebanyak 6981 suara.

Sementara di kecamatan Kabupaten Mesuji lainnya, dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 3, Arinal-Nunik.

Rapat pleno ini berlangsung di Aula Pemkab Mesuji, di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya. Dikesematan tersebut, pihak Kepolisian dan TNI pun melakukan penjagaan yang cukup ketat.

Adapun hasil keseluruhan rekapitulasi perolehan suara dalam Pilgub Lampung di Kabupaten Mesuji, antara lain:

Paslon nomor urut 1 = 38594 suara.
Paslon nomor urut 2 = 12686 suara.
Paslon nomor urut 3 = 41187 suara.
Paslon nomor urut 4 = 6791 suara.
Total suara sah = 99258.
Total suara tidak sah = 1280.
Suara sah dan tidak sah = 1538.

Usai acara, Ketua KPU Mesuji, Saipul Anwar mengatakan, hasil rekapitulasi ini akan diplenokan pihaknya dalam rapat pleno KPU Provinsi Lampung mendatang.

“Hasil ini akan kami diplenokan kembali di rapat kpu propinsi mendatang. Seluruh saksi dari setiap Paslon juga sudah menerima hasil perhitungan ini,” singkatnya.

Dalam rapat pleno ini, dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo beserta jajarannya, Dandim Beserta Jajarannya, Ketua Bawaslu Mesuji beserta jajaran, PPK kecamatan se-kabupaten mesuji, para saksi calon Gubernur Lampung, dan pihak-pihak lainnya. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.