Bupati Winarti Usulkan Program ke Presiden Jokowi

0
67

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH, menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kamis, (5/7/2018).

Hal ini diusulkan Bupati Winarti saat diundang Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat guna bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi demi kesejahteraan masyarakat di Tulangbawang.

Masalah kondisi Jalan Negara Simpang Penawar – Rawajitu menjadi salah satu  poin yang disampaikan.

Bupati gotong royong ini juga mengusulkan agar Pangkalan Udara Lanud Pangeran M Bunyamin dapat segera menjadi Bandara komersil agar investor dapat mudah masuk, sehingga pertumbahan ekonomi Kabupaten Tulangbawang ataupun enam Kabupaten terdekat lainnya kian sejalan dengan Pusat, apalagi memang Jalan Tol telah dibangun.

“Jika daerah maju, tentu kesejahteraan rakyat meningkat, itu inti hal yang saya sampaikan kepada Pak Jokowi, dan Alhamdulillah mengenai jalan tahun ini akan langsung direalisasikan,” ungkap Winarti.

Bupati Winarti juga meminta ke Presiden agar Pemerintah Pusat dapat lebih lagi memberikan perhatian kepada Kabupaten Tulangbawang.

“Potensi ekonomi masyarakat Rawajitu dalam hal ini masyarakat petambak sangat besar, tetapi terkendala fasilitas jalan sehingga masyarakat seakan merasa dianaktirikan oleh Pemerintah,” sebutnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.