Kapolres dan Kasat Reskrim Tuba Kompak Jagokan Perancis

0
49

ragamlampung.com – Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo dan Kasat Reskrim AKP. Zainul Fachri kompak menjagokan negara Perancis yang akan lolos dalam laga semi final Worl Cup kontra Belgia dini hari nanti.

Ia menilai permainan tim Perancis lebih bagus, solid dan agresif dibanding Belgia. Menurutnya, komposisi pemain Perancis merata. Skil para pemain di lini depan sangat tajam, dan skil pemain tengah memiliki akurasi tinggi dalam mengalirkan bola dan membagikan bola.

“Perancis. Prediksi saya akan menang melawan Belgia. Tim ayam jantan akan mampu menaklukkan Romelo Lukaku bersama kawan – kawannya. Dan Perancis yang akan menjadi Juara tahun ini,”ujarnya.

Senada diungkapkan AKP. Zainul Fachri, ia memuji penampilan Mbappe yang sangat apik dalam memainkan dan mengalunkan bola. Selain itu, Perancis diisi pemain muda yang mumpuni dan pintar memainkan bola.

“Saya Perancis. Prediksi saya Perancis yang akan juara. Itu dilihat dari gaya permainannya yang apik, manis dan agresif. Lini pertahanan Perancis juga kuat dan tidak mudah dijebol pemain Belgia,”prediksinya. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.