Ajang Final Muli Mekhanai Tulangbawang di Tirta Garden

0
44

ragamlampung.com – Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Tulangbawang digelar di Water Boom Tirta Garden, Penawarrejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (11/7).

Sebanyak 68 kontestan muda – mudi di Say Bumi Nengah Nyappur mengikuti pemilihan Muli Mekhanai yang digelar rutin setiap tahun. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sebagai pihak penyelenggara memilih Tirta Garden menjadi tempat grand finalnya.

Dari pantauan di lokasi, Grand Final Muli Mekhanai dipadati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tampak hadir juga para pejabat teras dan Forkofimdo Pemkab Tulangbawang. Turut serta meramaikan dan memeriahkan Grand Final tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan Pemilihan Muli Mekhanai. Pemilihan Muli Mekhanai dapat dijadikan ajang untuk meningkatkan peran generasi muda dalam mengembangkan dan mendorong investasi daerah.

“Ajang ini diharapkan dapat meningkatkan investasi di bidang kebudayaan dan pariwisata di Tulangbawang. Mengenalkan bahwa Tulangbawang memiliki potensi wisata yang baik dan bagus, tidak kalah dengan daerah lainnya,”ujarnya. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.