Bupati dan DPRD Tuba Kompak, Sejahterakan Perawat

0
53

ragamlampung.com – Bupati dan DPRD Tulangbawang kompak, untuk bersama – sama memberikan perhatian khusus kepada Perawat yang tergabung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tulangbawang.

Hal itu terungkap dalam acara halal bi halal dan seminar PPNI yang di gelar di Panorama Land, Ethanol, Kampung Warga Makmurjaya, Kamis (12/7). Bupati Tulangbawang Winarti berjanji akan memperjuangkan nasib perawat.

Ia menyerukan, perawat memiliki peran dan tugas penting dalam kehidupan masyarakat. Keberadaan perawat menjadi ujung tombak dalam pembangunan bidang kesehatan. Untuk itu, menurutnya, perawat harus diberikan perhatian khusus.

“Kami pemerintah daerah bersama dengan DPRD Tuba akan berjuang untuk memberikan perhatian. Paling tidak meningkatkan insentif pendapatan pengabdian mereka,”ujarnya.

Bupati cantik ini menambahkan, pemerintah pusat akan membuka penerimaan CPNS umum dan honorer. Pemerintah daerah akan memperjuangkan para honorer dan TKS agar dapat diangkat menjadi CPNS.

“Pemerintah daerah akan berjuang untuk mendapatkan jatah pengangkatan honorer menjadi CPNS. Semoga bisa terkafer secara berjenjang,”terangnya. (sbp).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.