Kadisdikbud Mesuji : Mari Bersama Kita Evaluasi Kinerja

0
53

Rapat Koordinasi Tahun Ajaran Baru

ragamlampung.com – Menjelang masuk sekolah tahun ajaran baru 2018-2019, Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji gelar Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kamis (12/7/2018).

Dikesempatan ini diikuti seluruh Kepala Sekolah dan Guru TK, SD, dan SMP, juga para Pengawas. Takhayal ruangan menjadi sesak dan kursi-kursi yang disediakan oleh Panitia Acara pun sampai kurang. Tercatat, lebih dari 400 lebih para hadirin yang mengikuti acara tersebut.

Haji Syamsudin, S.Sos, Kepala Disdikbud Mesuji dalam sambutannya, mengajak mereka mengevaluasi kinerja di tahun ajaran baru ini. Khususnya dalam administrasi (SPJ) penggunaan Dana BOS juga Dana BOP.

“Kami siap membimbing kalian mengelola Dana bos atau BOP. Pajak harus dilunasi. Juknis dan Juklak harus kita taati. Mari bersama kita evaluasi kinerja di tahun ajaran baru ini,” ajaknya.

Ia berharap, Kepala Sekolah, Guru, dan Pengawas di Kabupaten Mesuji ke depan dapat maksimal mengabdikan diri.

“Semoga Mereka ke depan maksimal mengabdikan diri,” ujarnya, usai acara berakhir.

Dikesempatan ini diikuti seluruh Kepala Sekolah dan Guru TK, SD, dan SMP, juga para Pengawas. Takhayal ruangan menjadi sesak dan kursi-kursi yang disediakan oleh Panitia Acara pun sampai kurang. Tercatat di buku tamu, lebih dari 400 lebih para hadirin mengikuti acara tersebut. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.