Ketua DPRD Tuba Ajak Media Bantu dan Awasi Pembangunan

0
65

Hadiri Halal Bihalal PWI Tulang Bawang

ragamlampung.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang menggelar halal bi halal di Waterboom Tirta Garden Banjar Margo, Senin (9/7/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i dan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, yang di wakili Camat Banjarmargo Umar.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya ketua DPRD Tulang Bawang menghimbau pada seluruh jajaran media yang hadir agar turut membantu dan mengawasi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari kawan kawan semua wartawan yang tergabung di PWI Tulang Bawang kita sama – sama bangun Tulang Bawang sehingga menjadi kabupaten yang mandiri di Propinsi Lampung,” ujar Sopi’i.

Ketua PWI Tulangbawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rohman, SH mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus dan anggota. Kegiatan ini kita ambil tema, “Dengan silaturahmi kita teguhkan kebersamaan”.

“Semoga seluruh pengurus PWI Tulangbawang tetap kompak, karena kebersamaan adalah kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sehingga PWI Tulangbawang dapat menjadi barometer bagi pengurus PWI di daerah lain,” katanya.(adv)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.