Bekas Galian Pasir Bujung Tenuk Telan 4 Korban Jiwa

0
165

ragamlampung.com – Bekas galian tambang pasir di Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Sabtu (04/08/2018) sekitar pukul 16.00 memakan 4 korban jiwa.

Keempat korban yang masih satu keluarga tersebut tewas,  setelah tenggelam di bekas galian.

Mereka adalah Elsa Dianti (10) Binti Ermadi dan Elsi Dianti (10) Binti Ermadi, keduanya merupakan saudara kembar. Sementara korban Zahra (7) dan Ibu dari Zahra berinisial Liyana Binti Helmi (28). Kedua korban saudara kembar itu keponakan dari korban Liyana.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli melalui Brigpol Saprianto sebagai Babinkamtibmas mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwobowo membenarkan kejadian empat warga tewas tenggelam didalam lubang bekas galian pasir tersebut.

“Keempat korban sempat dilarikan ke RSUD Menggala, akan tetapi belum sampai di RS nyawa keempat korban tidak dapat diselamatkan. Sedangkan mengenai kronologis kejadian belum diketahui, bagaimana keempat korban tenggalam dalam galian pasir tambang itu. Saat ini masih kita dalami,” jelas Aptu Zulkipli.

Rahmad salah satu warga setempat menyebut, keempat korban diketahui sedang menggembala ternak kerbau, tiba-tiba keempatnya terjebak dan tenggelam di bekas lubang galian tambang pasir hingga meninggal dunia. “Saat ini korban tewas telah di evakuasi kerumah duka,” sebut Rahmad. (sbp/askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.