Kapolsek Banjaragung Benahi Managerial dan SDM Internal

Share :

ragamlampung.com – Kapolsek Banjaragung Kompol. Rahmin akan melakukan pembenahan managerial dan pembenahan sumber daya manusia (SDM) ditingkat internalnya.

Hal itu diungkapkannya saat berdialog dan bertatap muka dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya, Rabu (15/8). Menurutnya, pembenahan internal adalah langkah awal yang perlu dilakukan dalam melaksanakan tugas dan amanah sebagai Kapolsek baru.

“Ya. Pertama adalah pembenahan managerial internal. Kami akan membenahi dan menyempurnakan managarial yang dirasa belum pas dan maksimal,”terangnya.

Perwira satu melati di pundaknya itu menilai, bila managarialnya sudah baik dan bagus, tentunya akan menghasilkan pola kerja yang baik. Sehingga tugas dan fungsi di Mapolsek setempat berjalan baik.

Ia menjelaskan, penguatan managerial dan SDM masing – masing personil anggota Polsek Banjaragung diharapkan dapat meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Bila managerial dan SDM nya tertata dengan baik. Sudah pasti semua tugas dan tanggung jawab personil dapat dilaksanakan dengan baik. Ini harapan kami dan harapan masyarakat,”imbuhnya.

Perwira yang baru saja menjabat Kapolsek Banjaragung menggantikan Kompol. J. Toga Torop ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah kerja Polsek Banjaragung untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan suasana yang rukun, guyup, aman, tentram dan damai menjelang Pemilu 2019. (budi)

Share :