Bupati Tuba Gali Potensi Atlet Sepakbola

Share :

Hadiri Partai Puncak Final Sepakbola Bupati Cup

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri partai puncak Final pertandingan Sepakbola Bupati Cup Tulangbawang Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Kamis, (16/8/18).

Adapun pada saat tersebut, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengajak masyarakat dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan lainnya melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) secara bersama-sama.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Gotong Royong Hj. Winarti SE MH mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi atas Kinerja Panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan sampai pada partai puncak perebutan juara pertama.

“Terima kasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan dengan baik, terutama menjaga ketertiban, apalagi karena kita ketahui sepak bola adalah olahraga rakyat, tetapi juga rawan tawuran, maka selamat bertanding kepada kesebelasan Kecamatan Menggala dan Dente Teladas, di partai final ini, jaga spotifitas dan jaga sikap saling menghormati,” pesan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang tersebut.

Selain itu, lanjut orang nomor satu di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, dia berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulangbawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola dalam hal guna mengembangkan serta membina sumber daya manusia.

“Perlu diketahui, tujuan kita melaksanakan kegiatan sepakbola ini adalah mencari dan menggali potensi atlet dicabang olahraga sepak bola. maka kegiatan ini InsyaAllah kedepan dapat dilaksanakan kembali secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Tulangbawang untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet,” jelas Bupati Winarti.

“Dengan demikian, maka saya harap juga kepada seluruh peserta, agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang di tingkat Provinsi Lampung, dan kepada peserta yang berhasil menjadi pemenang, saya berpesan pertahankan dan tingkatkanlah prestasi yang telah diraih,” pinta Bunda Winarti.

Pada partai final antara kecamatan Menggala Vs Kecamatan Dente Teladas diberikan Bupati Winarti dana sebesar Rp. 1 Juta rupiah bagi pencetak gol pertama.

“Jaga semangat tetap bersama, malam 18 Agustus ketemu saya, wajah harus tetap kekeluargaan, tetap satukan tekad, jaga keamanan, selamat bertanding, kemarin saya pernah menyampaikan bahwa ada hadiah 1 Juta kalo Dente Teladas juara 1, tambahan dari Pak Dedi Aprizal anggota DPRD Provinsi Lampung, dan kalo Menggala juara 1 nanti dapat hadiah dari Pak Aziz Samsudin anggota DPR RI,” pesan Bupati Tulangbawang.

Diketahui dalam pertandingan tersebut di menangkan oleh tim kesebelasan Kecamatan Menggala dengan skor 5-3 dengan adu penalti.(rls/sbp/dr)

Share :