Srimulyo Idol Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Desa Pemanggilan Natar

0
91

ragamlampung.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Pemerintah Desa Pemanggilan Dusun Srimulyo 2 mengadakan Lomba Karaoke “Srimulyo Idol” di Dusun Srimulyo 2 Gang Sejahtera 5, Pemanggilan, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Kamis malam (16/08/2018).

Ajang Lomba Karaoke, diikuti oleh Perwakilan setiap RT dan RW setempat yang ada di Dusun Srimulyo 2. Tidak hanya lomba Karaoke yang digelar tetapi masih banyak lagi perlombaan yang digelar dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73.

Kepala Dusun Srimulyo 2 Saryono mewakili Kepala Desa Pemanggilan Pulung Andri, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat Dusun Srimulyo 2 atas segala partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI Ke-73 tahun Ini.

“Saya selaku Dusun Srimulyo 2 beserta Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Dusun Srimulyo 2, mulai dari RT dan RW yang sudah ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. Semoga kegiatan serupa lebih meriah lagi, dan tak lupa ucapan terima kasih pula kami ucapkan Kepada semua Peserta yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini dan yang terakhir saya ucapakan selamat juga bagi para juara Lomba karaoke,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Saryono, bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan warga sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman, damai dan tentram.

“Berbagai macam lomba yang kami hadirkan, semoga dapat menjadi kegiatan positif bagi warga di dusun Srimulyo 2 ini, ” imbuhnya. (dr)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.