Upacara HUT RI Ke – 73 Pemkot Bandar Lampung Di Stadion Pahoman, Sukses Gelar Parade Nusantara

0
74

Bandar Lampung, ragamlampung.com

Hari ini pemkot Bandar Lampung menggelar upacara peringatan HUT RI ke – 73 di Stadion Pahoman Bandar Lampung.(17/08). Tampak hadir saat itu walikota Bandar Lampung beserta wakilnya Herman HN dan Yusuf Kahar, ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono.

Dalam upacara yang digelar kali ini, Kombespol Murbani sendiri kemudian dipercaya menjadi Inspektur upacara dan Wiyadi menjadi pembaca teks proklamator. Sementara untuk pengibaran sang saka merah putih, pemkot Bandar LAmpung menyiapkan sekitar 27 anggota paskibraka yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI dan siswa sekolah.

Pada akhir upacara tersebut juga diramaikan dengan kegiatan Parade Nusantara yang digelar oleh dinas pendidikan kota Bandar Lampung. Dalam Parade Nusantara yang dimotori oleh kabid pendidikan dasar Eka Apriana menyajikan kebolehan para siswa – siswi dalam memainkan marching band serta menggunakan pakaian adat seluruh adat yang ada di Indonesia. Tidak ketinggalan juga turut meramaikan Parade Nusantara yang melibatkan beberpa tokoh agama yang kemudian disebut sebagai rombongan lintas agama.

(Dhit)

 

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.