Polres Metro Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Lomba

Share :

ragamlampung.com – Kesatuan Polisi Resort (Polres) Kota Metro menyelengarakan berbagai macam perlombaan Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI Ke-73 Tahun 2018, Sabtu (18/08/18).

Kegiatan yang diikuti langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si, pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta Bhayangkara Cabang Metro.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan meraih bintang.

Diantara Bermacam-macam perlombaan yang dilaksanakan seperti tarik tambang,lari karung,gobak sodor, lomba memasukkan paku ke botol, lomba belut,lomba joget balon berpasangan dan masih banyak lagi.

Sementara Sambutan Kapolres Metro mengatakan kegiatan positif ini dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI Ke-73 tahun 2018 dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan keluarganya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja.

Keberhasilan Polri adalah keberhasilan semua anggota Polri juga dukungan dari seluruh keluarga Polri termasuk dukungan moril dari keluarga.

“Saya berharap keberhasilan ini juga dapat dirasakan bukan hanya oleh Polri tapi juga oleh keluarganya,” tuturnya.

Disamping kegiatan HUT RI yang ke 73, lanjutnya,  ini juga dalam rangka memperingati Hari Polwan yang ke-70 dan Hari Bhayangkari ke-66.(ema)

Share :