DPRD Lamtim Paripurna HUT Lampung Timur Ke 19

Share :

ragamlampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)  menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur tahun 2018, Senin (20/08/2018).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hendri Nurhadi dan Nawawi Iskandar, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman.

Rapat Paripurna Istimewa mengangkat tema “Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur 2018, Mari Kita Tingkatkan Stabilitas Sosial dan Politik dalam Menyongsong Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2019 Guna Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur”.

Sambutan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hendri Nurhadi mengatakan, dengan tema tersebut hendaknya semua pihak dapat mengimplementasikan sehingga dalam pelaksanaan pemilu Presiden dan pemilu Legislatif tahun 2019 nantinya segenap masyarakat Lampung Timur tetap memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan.

“Serta menciptakan suasana kondusif, aman, nyaman, dengan harapan kesejahteraan masyarakat dan pereknomian masyarakat lampung timur dapat meningkat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur, Chusnunia Dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang Ke 19.

“Hari ini saya juga ingin sampaikan pada masyarakat bahwa saya sebagai bupati bersyukur memiliki partner kerja seperti DPRD Lampung Timur yang anggota-anggotanya sangat aktif dalam bekerjasama membangun Lampung Timur baik fisik maupun nonfisiknya mendukung sekali, saya sangat bersyukur, sukses terus DPRD Lampung Timur,” sebut mbak Nunik sapaan akrabnya.

Adapun Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur kali ini mengadakan pemotongan tumpeng dan pemecahan balon.

Acara tersebut yang di buka oleh bupati, Wakil DPRD, Forkopimda serta seluruh undangan yang hadir. (ema)

Share :