Ketua DPRD Metro Hadiri HUT ke 53 SMK Negeri 1 Metro

Share :

ragamlampung.com – HUT SMK Negeri 1 Kota Metro yang ke 53 dihadiri Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda pada kamis (16/8/2018).

Dalam sambutanya Anna Morinda berharap untuk usia yang ke 53 Tahun SMK bukan menjadi tua, akan tetapi semakin maju.

“Kebetulan saya adalah alumni dari SMK Negeri 1 tahun 1996 dan saya berharap untuk usia ke 53 tahun SMK bukan menjadi tua, tetapi tetap menjadi sangat maju. Menurut saya SMK kita semua di kota Metro adalah SMK yang bagus dan sangat maju,” ungkapnya.

“Kalaupun nanti saya memerlukan tenaga kerja saya tidak akan mencari tenaga kerja ke tempat lain,karena di SMKN 1 Metro banyak siswa siswinya yang berpengalaman dalam segala bidang,” tambah Anna.

Di acara Puncak HUT itu diadakan lomba tumpeng antar jurusan yang mana pesertanya adalah siswa dan siswi diantaranya Jurusan boga, Akutansi, Perhotelan Dan jurusan jurusan lainnya.
Dan tak lupa pula Anna Morinda menyapa para siswa dan siswi yang mengikuti lomba tumpeng di halaman sekolah.

Sementara kepala UPTD SMK NEGERI 1 Metro Dwi Widyawati mengatakan pihaknya merasa sangat senang karena ibu Anna Morinda yang mana beliau dulu adalah alumni dari sekolah ini dan dapat hadir dalam HUT Sekolah SMK.

“Acara ini dalam rangka HUT 17 Agustus dan HUT SMK NEGERI 1 yang ke 53 tahun, saya berharap pada siswa dan siswi di sekolah agar dapat lebih meningkatkan semua prestasi di bidangnya masing-masing,harapan saya kedepan SMK Nwhere 1 tetap menjadi sekolah yang lebih maju dan tetap menjadi sekolah yang di favoritkan oleh masyarakat Kota Metro,” pungkasnya (ema)

Share :