PMI Lamtim Bahas Persiapan Temu Relawan 2018

0
48

ragamlampung.com – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang juga merupakan Ketua Pengurus PMI Lampung Timur melakukan pertemuan bersama Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur.

Selain Zaiful hadir pula pada pertemuan tersebut Wakil Ketua III PMI Lampung Timur, Wan Ruslan, Wakil Ketua IV PMI Lampung Timur, Tarmizi, Sekretaris PMI Lampung Timur, Junaidi, Bendahara PMI Lampung Timur, Mashur Sampurna Jaya, Kepala UTD-PMI Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, serta anggota dan Staf Pengurus PMI Lampung Timur.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (27/8/18) ini membahas prihal penghormatan yang diberikan kepada PMI Kabupaten Lampung Timur untuk menampilkan seni tari melinting pada acara pembukaan Temu Karya Relawan PMI tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17-22 September 2018 di Komplek Grama Tirta Jati Luhur Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Acara yang akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia selaku ketua PMI Pusat itu akan dikemas dalam bentuk kegiatan kemah di lapangan, dengan peserta diperkirakan berjumlah 3000 orang berasal dari 34 provinsi di Indonesia termasuk peserta dari luar negeri kurang lebih berjumlah 200 Orang.

“Hari ini kita melaksanakan audiensi dalam rangka persiapan temu karya yang akan dilaksanakan di Purwakarta Jawa Barat pada tanggal 17-22 september yang akan dihadiri oleh presiden RI dan Wakil Presiden RI, dalam hal ini juga merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Lampung timur karena diminta untuk bisa menampilkan Tari Melinting dihadapan bapak presiden dan wakil presiden, Dan mudah-mudahan minggu ini sudah bisa kita putuskan,” ujarnya.

Rencananya pada kegiatan tersebut PMI Kabupaten Lampung Timur akan memberangkatkan satu orang relawan dan Grup Seni Tari Melinting. Namun perihal siapa yang akan berangkat masih dalam diskusi bersama antar pengurus PMI Lampung Timur. (**)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.