Tim Verifikasi Sekolah Sehat Tinjau SMP Negeri 04 Metro

Share :

ragamlampung.com – SMP Negeri 04 Kota Metro ditinjau secara langsung oleh Tim Verifikasi Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LLS-UKS/MI) Tingkat Nasional, Rabu (12/09/18).

Turut hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Tim Verifikasi Tingkat Nasional, Sekda Kota Metro A. Nasir, Kepala Biro Kesos Provinsi Lampung,Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK Kota Metro, Kepala OPD se Kota Metro serta tamu undangan.

Ketua Panitia Sunanto menyampaikan dan mengucapkan terimakasih, kepada tim verifikasi pusat karena telah mempercayai SMP N 4 Metro dan dinominasikan menjadi salah satu sekolah yang dipilih sebagai Sekolah sehat usaha kesehatan sekolah/madrasah (LLKS-UKS/MI) tingkat nasional tahun 2018.

“SMP N 4 Metro membawa dampak yang baik, banyak sekolah di Metro saat ini menerapkan 3 program UKS,” ucapnya.

Wakil Walikota Metro Djohan, mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi dengan harapan ini dapat menambah semangat dalam meningkatkan kualitas sekolah sehat.

“Tim dapat meninjau langsung Pokja, dengan harapan SMP N 4 Metro dapat menjadi juara dan acuan untuk sekolah-sekolah lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Djohan juga menyampaikan bahwa Pemkot Metro sangat mendukung lomba UKS ini dan masyarakat pun sangat berpartisipasi didalamnya. “Insyaallah SMP N 4 Metro Juara,” tegasnya.

Ketua Tim Verifikasi Tingkat Nasional Agus Suharyanto, dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Metro dan tim dari provinsi karena mensupport pada lomba Uks.

“Sekolah ini keren, mari jadikan SMP N 4 metro sebagai juara utamanya. Karena saat ini SMP 4 Metro sedang melakukan persaingan dengan 25 sekolah di 25 Provinsi se Indonesia,” jelasnya.(*)

Share :