Jabatan Bupati Tanggamus Diserahterimakan

Share :

ragamlampung.com – Setelah resmi dilantik, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus diserahterimakan dari Pj. Bupati Zainal Abidin kepada Bupati Tanggamus terpilih Hj. Dewi Handajani SE.MM dan Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM.Syaf’i S.Ag di Gedung DPRD Jum’at (21/9/2018).

Dalam sambutannya, Hj.Dewi Handajani menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap masyarakat Tanggamus khususnya, yang mana telah memberikan kepercayaan penuh untuk memimpin Kabupaten Tanggamus.

“Insha Allah selama 5 tahun kedepan harus kita sadari bahwa dunia saat ini sudah berlari sangat cepat, bahkan bisa membawa masyarakat dalam dinamika yang selalu berubah-ubah, maka sudah saatnya untuk menjadi seorang pemimpin harus selalu melakukan perubahan untuk kemaslahatan rakyatnya,”tegasnya.

Bupati menambahkan, menjadi pemimpin harus memiliki konsep yang lengkap dalam menjawab perubahan, bahkan terlebih lagi mampu untuk menerapkan konsep tersebut sebagai solusì dari segala bentuk untuk menuju perubahan Kabupaten Tanggamus kedepannya.

“Saya dan Wakil Bupati mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah yang sangat berat. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tanggamus untuk selalu bersatu, mari kita bergandengan tangan bersama memikul tanggung jawab untuk menjadikan Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi. Tidak hanya kemampuan dalam ketahanan pangan akan tetapi juga memiliki kekuatan ketahanan ekonomi yang didasari Ekonomi Kerakyatan,” paparnya.

Diketahui dalam acara Sertijab Bupati  dan wakil Bupati Tanggamus dihadiri Anggota DPR RI Sudin.SE dan Endro.S Yahman, Anggota DPRD Prov.Lampung Ningrum Gumai dan Joko Santoso, Staf Ahli Gubernur Lampung Teresia sermin.SH, Sekdakab Tanggamus Andi Wijaya, Dandim 0424/ Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Kasdim 0424/Tanggamus Mayor Inf. Suhada Erwin, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus S. serta para Anggota DPRD, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMN/BUMD/ Ketua KPU dan Panwaslu, Camat Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK,Ketua Dekranasda,Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Se-Kabupaten Tanggamus.(kur)

Share :