Pemkot Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Share :

ragamlampung.com – Mengawali minggu pertama bulan Oktober 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Apel di Halaman Pemda Kota Metro (01/10). Apel ini juga sekaligus memperingati hari kesaktian pancasila tahun 2018 yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati bersama setiap tahunnya tentu dapat dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus terus-menerus menumbuhkembangkan Nilai-nilai Pancasila kepada semua generasi, utamanya para generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Walikota Metro, Achmad Pairin.

Pada kesempatan ini juga, Pairin ikut turut perihatin atas bencana gempa dan tsunami yang melanda negeri ini. “Saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro untuk ikut peduli dengan menyumbangkan secara ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Palu,” terang Pairin.

Walikota Metro tersebut juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja, bahwa dibulan oktober ini untuk dapat mengevaluasi pekerjaan, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya. Ia juga mengajak seluruh jajarannya agar dapat meluangkan waktu untuk bersama-sama menyaksikan Kejuaraan Olahraga Bola Volly Walikota Cup Tahun 2018 yang di selenggarakan di GOR STO Kota Metro.(*)

Share :