Usung Kegiatan Bakti Sosial Memperingati HUT Mesuji ke-10, Kepala Diskes: Ini Gratis

0
57

ragamlampung.com – Sunatan Massal, Operasi Katarak dan Bibir Sumbing, adalah serangkaian kegiatan Bakti Sosial yang akan diusung Dinas Kesehatan (Diskes) Mesuji memperingati HUT Mesuji ke- 10 pada 25 November 2018 mendatang.

Ardi Umum, Plt. Kepala Diskes Mesuji mengatakan kegiatan bakti sosial itu ditujukan kepada seluruh Masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti kami ini tulus untuk Masyarakat yang membutuhkan. Jadi Masyarakat jangan sungkan atau pun enggan mendaftarkan diri bila membutuhkan. Ini gratis loh tanpa pungutan biaya,” ungkap Ardi, di Ruang kerjanya, Senin (1/10/2018).

Ardi menyebut, pendaftaran kegiatan bakti sosial itu telah dibuka. Karenanya bagi Masyarakat yang berminat, ia menghimbau agar dapat segera mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat.

“Yang berminat ikut, segera daftarkan diri ke Puskesmas terdekat. Bisa juga, daftar lewat pemerintah Desanya. Kami tunggu secepatnya ya,” imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Bumi Ragab Begawe Caram, yang terletak di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya. Rencananya, kata Ardi, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 November 2018.

“Sehari sesudah HUT, ya pada tanggal 26nya kita laksanakan kegiatan ini di RSUD Bumi Ragab Begawe Caram. Mari ramaikan perayaan HUT Mesuji nanti,” serunya. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.