Pemuda Unit 2 Bentuk Organisasi Pospema

0
90

ragamLampung.com – Sekumpulan pemuda yang ada diwilayah unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, membentuk sebuah organisasi Posko Pemuda Aktif,(Pospema), Sabtu (06/10/2018).

Terbentuknya organisasi Pospema berdasarkan hasil kesepakatan dan musyawarah para sekumpulan pemuda-pemuda yang aktif dan kreatif yang ada di Kabupaten Tulang Bawang khususnya pemuda yang ada diwilayah unit2 Kecamatan Banjar Agung.

Berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan oleh sekumpulan pemuda sepakat mengangkat Susanto sebagai ketua Pospema Tulang Bawang, Arman Sandika sebagai Wakil Ketua 1, Budi Wijaya Meda sebagai sekretaris dan Aktif sebagai bendahara.

Diungkapkan ketua Pospema terpilih Susanto, terbentuknya organisasi Pospema Tulang Bawang ini berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan bersama kawan -kawan.

DIa menjelaskan, maksud dibentuknya organisasi Pospema Tulang Bawang ini untuk merangkul pemuda-pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang pemuda-pemuda yang aktif dan dapat memberikan ide-ide kreatif serta melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

Adapun tujuan terbentuknya organisasi Pospema ini, lanjutnya, untuk mengedepankan rasa solidaritas yang tinggi dan memperkuat rasa kebersamaan serta dapat berbaur dengan masyarakat,” tukasnya.

“Saya berharap kepada pemuda pemuda yang tergabung dalam organisasi Pospema ini agar dapat aktif untuk melakukan hal yang positif serta menciptakan suasana kondusif dilingkungan masyarakat,”harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.