Polres Mesuji Razia Hiburan Malam Moro-moro

0
106

Tes Urine Pengunjung dan Pemandu Lagu

ragamlamung.com, Mesuji – Kepolisian Resort Polres Mesuji menggelar razia Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dilakukan di daearah tempat hiburan Moro – moro dan tempat karaoke Jaya Mutiara/JM yang ada diwilayah Mesuji, Minggu (07/10/2018).

Razia yang dilakukan dikawal oleh kurang lebih 20 personil anggota kepolisian, yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba AKP GIGIH ANDRI PUTRANTO., S.H., S.I.K. dan KBO Sat Res Narkoba IPDA YULI AKRIYANTO.

Diungkapkan Kapolres Mesuji. AKBP. Edi Purnomo.SH.SIK.MM.,Kegiatan razia kita lakukan dengan cara memeriksa para pengunjung dan Pemandu Lagu (PL) pada tempat hiburan tersebut, dengan melakukan Tes Urine baik terhadap pengunjung maupun PL nya.

“Sasarannya,  apakah ada penyalahgunaan Narkotika baik jenis Sabu ataupun jenis Inex dan ganja,”ungkapnya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, razia yang dilakukan semalam banyak tempat hiburan dikawasan Moro Moro yang tutup. Kegiatan dilakukan mulai pukul 21.30 wib dan selesai pada pukul 23.50 wib.

“Hasil razia sementara yang dilakukan negatif/nihil tidak ada pengunjung yang menyalah gunakan Narkoba,”jelasn Kapolres Mesuji Edi Purnomo.

“Minuman keras (Miras) yang berizin tidak kita razia, mayoritas tempat hiburan dikawasan Moro Moro tidak ada izinnya alias ilegal, terkait izin itu ranahnya dinas terkait dan yang bertanggung jawab penuh disitu dinas sosial,” tambah Kapolres.

Kapolres menambahkan razia ini akan terus dilakukan Polres Mesuji tapi sifatnya mendadak.

“Saya berharap kedepannya dinas terkait dapat menertibkan izin pada tempat hiburan dikawasan Moro Moro yang ada diwilayah Mesuji,”tutupnya. (santo).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.