Tiyuh Indraloka Jaya Gelar Pengajian Akbar

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka memperingati HUT Tiyuh yang ke 5, Tiyuh Indraloka Jaya gelar pengajian Akbar yang berlangsung di balai Tiyuh Indraloka Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (07/10).

Hadir dalam acara tersebut camat Way Kenanga, Junaidi, Kepala Tiyuh Indraloka jaya, Romli, ketua panitia penyelenggara, Sahidin, Babinkantibmas se-way kenanga dan ratusan masyarakat Tiyuh setempat.

Dalam sambutannya kepala Tiyuh Indraloka jaya, Romli, mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dan dukungan dalam pelaksaan acara hari ulang tahun Tiyuh Indraloka Jaya.

“Momentun ini juga sebagai momen untuk melaporkan hasil pembangunan dari tahun 2016 samapi tahun 2018,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut diisi dengan acara pengajian Akbar, seni kuda lumping,dan santunan kepada anak yatim-piatu.

Romli menambahkan, selain pengajian Akbar, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, dan  hiburan dengan menampilkan seni kuda lumping.

“Saya berharap agar pelaksanaan kegiatan HUT Tiyuh Indraloka Jaya yang ke 5 ini dapat berlangsung hikmat dan untuk kedepannya pembangunan di Tiyuh Indraloka jaya dapat lebih baik lagi, harapnya. (santo)

Share :