Relawan Lampung Matangkan Penyambutan Kehadiran Sandi

0
120

ragamlampung.com – Sejumlah relawan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiago Uno dari berbagai kalangan di Lampung, mengadakan rapat pemantapan menyambut kedatangan Sandiaga Salahudin Uno (SSU) di Bandar Lampung, Minggu (07/10/2018).

Rapat Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yang terdiri dari Lintas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bandarlampung, memastikan kedatangan Sandiaga yang  sudah terjadwal Selasa besok, (9/10/2018).

Panitia kedatangan sandiaga yang dimotori oleh SPS (Sahabat Prabowo Sandi) Provinsi Lampung sudah menjadwalkan berbagai acara.

Koordinator panitia, Rizaldi, mengatakan pihaknya siap untuk mengadakan berbagai acara yang sudah disusun menyambut kedatangan sandi nantinya.

“Semuanya dilakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Lampung. Kami yakin karena dari hasil rapat dengan berbagi relawan minimal 90 persen kegiatan yang akan dilakukan sudah dalam taraf maksimal (fit). Tentunya pada akhirnya suara dapat diraih untuk pasangan ini di Lampung,” kata Rizaldi.

Adapun tim tim relawan yang sudah menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan kedatangan sandi antara lain dari kelompok melenial: Kopi Demokrasi Lampung, Indonesia Tersenyum, Kami Berani dan Sahabat Prabowo Sandi sendiri.

Sedangkan dari kelompok Emak Emak Lampung yang tergabung antara lain: (Pepes) partai pendukung prabowo sandi, (Rempas) relawan emak emak prabowo sandi, (Prosan) barisan emak. Emak pro sandi, (mpi) melati putih Indonesia prabowo sandi, (Bemas) barisan emak. Emak Melinial Macan Asia Sakti, (Permak Body) persatuan emak emak Prabowo Sandi dan (Bundo Kandung) Provinsi Lampung.

Koordinator dari berbagai tim relawan tersebut menyatakan kegiatan yang sudah mereka padukan atas kedatangan sandi yang dibentuk bukan melalui partai koalisi, melainkan atas gerakan relawan ormas dan LSM yang ada di lampung.

“Kita bergerak sendiri, bukan di bawah partai,” ungkap mereka.(hel/rls)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.