Yakinlah Tak ada Kebenaran yang Mendua

0
28

ragamlampung.com – “Yakinlah tidak ada kebenaran yang mendua, dan tidak ada kebaikan yang mendusta, semua akan menjadi nyata seperti apa yang kita lakukan,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera saat menjadi pembina apel harian dilingkungan sekretariat daerah, Selasa (09/10/2018).

Acara yang diikuti oleh para pejabat eselon III, IV dan staf dilingkungan sekretariat daerah tersebut Syahrudin Putera yang pada kesempatan itu tepat merayakan hari jadinya yang ke 47 tahun kembali menekan akan arti penting dan manfaat dari berdisiplin diri.

“Titik tekan terhadap disiplin kalau kita renungkan dengan baik kepetingannya bukan untuk organisasi ataupun pimpinan, tapi untuk diri sendiri. Karena semua kebaikan yang kita lakukan pada akhirnya kita juga yang menikmatinya,” tegasnya dihadapan peserta apel.

Lebih lanjut Syahrudin juga mengungkapkan rasa takutnya akan kehilangan rasa kebersamaan dalam bekerja diantara jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dibawahnya.

“Kehilangan rasa kebersamaan, ini yang saya takutkan. Kalau rasa kebersamaan sudah hilang susah kita bersinergi. Kita memang tidak bisa melakukan banyak hal dengan berbagai keterbatasan kita, tetapi dengan kebersamaan kita mampu melakukan banyak hal,” tutur mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Utara tersebut .(**)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.