Supriyadi Alfian Bentuk Posko di Tubaba

0
56

ragamlampung.com – Setelah membentuk relawan di Tulangbawang, giliran Tubabar dirambah Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian.

Supriyadi Alfian merupakan Caleg dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) VI Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Caleg asal Partai Golkar Lampung itu membuka posko aspirasi guna menyerap segala informasi ataupun keluh kesah masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (13/10).

“Posko ini sengaja kita buka untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat, sehingga kelak dapat direalisasikan saat terpilih sebagai anggota legislatif,” ujar Supriyadi Alfian, Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 4.

Menurut dia, pembukaan posko dan pembentukan tim relawan ini dilakukan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat di wilayah setempat.

“Kalau sudah dekat dengan masyarakat, Insya Allah apa yang kita harapkan dapat terwujud. Serta, harapan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di dapil 6 semakin tercapai,” kata Caleg yang akrab disapa Mas Supri.

Tidak hanya posko aspirasi, Mas Supri juga mengatakan membentuk tim relawan guna menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019.

Sebelum di Panaragan, Bang Supri mengatakan telah melakukan hal serupa di Kabupaten Tulangbawang, dan Posko Pemenangan di Bandar Lampung.

“Pembukaan posko dan pembentukan tim relawan ini dilakukan semata-mata demi mengetahui apa yang menjadi harapan masyarakat atas daerahnya,” kata dia.

Pria yang menggeluti dunia pers selama 32 tahun itu pun berharap masyarakat dapat memaksimalkan pemanfaatan posko aspirasi ini sehingga dapat lebih bermanfaat, Supriyadi juga mengatakan bahwa siap menerima bukan sekedar Aspirasi dari semua warga akan tetapi juga siap menerima bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam Tim Relawan ini.

“Sudah saatnya mengabdi langsung untuk masyarakat, saya yakin bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung khususnya Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji,” pungkasnya. (rls/san)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.