PKPK Metro Dukung Program Pemerintah Lindungi Ruang Terbuka Hijau

Share :

ragamlampung.com – Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro adakan acara syukuran sekaligus agar menarik konsumen ke Nuwo Intan Sentral makanan siap saji. Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda.

Menariknya, acara syukuran tersebut di isi dengan organ tunggal agar pengunjung berdatangan ke Central Makanan Siap Saji Nuwo Intan Kota Metro.

Rozi Fernando Ketua PKPK, Senin malam (15/10/18) mengatakan bahwa ini satu wujud upaya PKPK mendukung program Pemerintah untuk melindungi Ruang Terbuka Hijau (RTH) sesuai apa yang diamanahkan dalam Peraturan Daerah (Perda).

“Kegiatan orgenan ini adalah swadaya paguyuban, tidak ada maksud lain selain untuk dapat menarik konsumen, juga secara tidak langsung merupakan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa di Central Makanan Siap Saji ini ada wisata kuliner dan permainan anak-anak malam hari,” jelasnya.

Toma Alfa Edison salah satu pengunjung yang sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil PKPK mendatangkan orgenan.

“Namun harus menjaga keamanan sehingga ada rasa aman dan nyaman bagi pengunjung juga masyarakat Kota Metro,”ucapnya.(nia)

Share :